DIGITAL PORTOFOLIO UNUSA dalam Implementasi Kampus Merdeka Belajar

UNUSA dalam Implementasi Kampus Merdeka Belajar




https://unusa.ac.id

Pemateri: Prof. Drs. Kacung Marijan M. A., Ph. D,  , Naufal Ilham Saputra (Mahasiswa UNUSA prodi K3 angkatan 2020)


UNUSA (UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA) didirikan oleh YARSIS (Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya). Memiliki 2 unit kampus, kampus A berada di Jln Smea No. 57 Wonokromo, SBY, Jatim; kampus B berada di Jl. Raya Jemursari No. 57 Jemur Wonosari, SBY, Jatim satu lingkungan dengan Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya. Terdapat organisasi dan Unit Kegiatan Mahasiswa. UNUSA berdiri pada 2 Juli 2013.

UNUSA memiliki 5 fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Kesehatan, FKIP, Fakultas Ekonomi, Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, serta Fakultas Teknik. Pembelajaran di UNUSA berbasis E-Sorogan.

Visi UNUSA : Menjadikan lembaga tinggi yang Terkemuka dan Unggul di ASEAN, Berjiwa Wirausaha, serta Berjati Diri Islami.

UNUSA adalah kampus yang membanggakan. Cukup banyak mahasiswa disana yang telah melakukan pertukaran pelajar ke luar pulau maupun ke luar negeri. Banyak juga yang berprestasi.  

Di UNUSA terdapat Lembaga Sertifikasi Profesi sejak 2019. Hal itu sangat membantu kita saat nanti di dunia kerja. 1 mahasiswa minimal bisa mengikuti tes LSP. 


Pesan dari kak Naufal: Jika ingin mencapai titik tertinggi yang kita inginkan, kita harus lebih dulu mengubah mindset kita, beranilah mengambil tindakan, teruslah belajar dan jangan menyerah. 


facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfb

instagram: https://www.instagram.com/p/Cwo3Nh9RDgr/?igshid=MWZjMTM2ODFkZg==

BACA JUGA: https://lutfihasan697.blogspot.com/2023/09/mahasiswa-unusa-dalam-generasi-aswaja.html


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resume Perpustakaan Unusa Menangkan Hibah Read Japan Project 2023

KEMERDEKAAN RI 79 TAHUN

RESUME MATERI PKKMB FKES 2023